Legenda Real Madrid, Iker Casillas yakini profesi Cristiano Ronaldo bertambah mengilap dibanding Lionel Messi. Casillas yang sempat 1 team dengan Ronaldo di Real Madrid punyai faktanya sendiri.


rumus bermain judi bola online "Bila saya harus memperbandingkannya dengan Messi, yang dicapai Ronaldo bertambah impresif sebab kita semua paham begitu bakatnya Messi, tapi Ronaldo pemain yang giat serta kerja keras menjadi yang paling baik," kata Casillas seperti dikutip Sportskeeda.


Casillas yang sekarang ini sudah pensiun menambah, Ronaldo ialah pemain yang paling berambisi menjadi yang paling baik. Menurut dia, hal tersebut telah ditempuh Ronaldo semenjak si pemain kecil.


Casillas menambah, publik sepak bola sekarang ini mujur dapat melihat kedahsyatan Ronaldo serta Messi.


"Saya anggap kita cukup mujur melihat 2 pemain fantastis," tuturnya.


Ronaldo masuk ke Real Madrid 2019/20 dari Manchester United. Dalam 438 performa, Ronaldo membuat 450 gol.


Pemain yang sekarang berbaju Juventus itu berjasa persembahkan 15 piala untuk Los Galacticos -julukan Real Madrid. 4 antara gelar itu adalah piala Liga Champions.


Selanjutnya, Casillas menyanggah asumsi Ronaldo pemain angkuh. Kebalikannya, dia menyebutkan Ronaldo pemain rendah hati.


"Mereka yang tidak mengenalinya, ia dapat tampil angkuh serta sombong. Tapi ia betul-betul sebaliknya," tutur Casillas akhiri.


Main: 1999/00 - 2014/15, 725 kali tampil


Piala


Liga Spanyol: 5


Copa del Rey: 2


Piala Super Spanyol: 4


Liga Champions: 3


Piala Super Eropa: 2


Piala Dunia Antarklub: 1


Interkontinental: 2