Pelari Indonesia, Triyaningsih, mempunyai banyak masa lalu dengan almarhum Ketua Umum Pengurus Besar Persatuan Atletik Semua Indonesia (PB PASI), Bob Hasan. Buat Triyaningsih, Bob Hasan ialah figur yang murah hati serta tetap perhatian pada atlet-atletnya.


Bob Hasan wafat pada 31 Maret 2020. Bekas Menteri Perindustrian serta Perdagangan Indonesia pada masa Presiden Soeharto itu meinggal dunia pada umur 89 tahun.


Satu masa lalu yang dipunyai Triyaningsih dengan Bob Hasan berlangsung pada 2014. Saat itu, Triyaningsih alami luka telapak kaki yang membuat harus lakukan penyembuhan serta pemulihan di Australia.


Triyaningsih menceritakan semasa jalani penyembuhan dianya memperoleh suport penuh dari Bob Hasan. Semua ongkos penyembuhan serta penginapan Triyaningsih di Australia dibayar oleh Bob Hasan. Bukan hanya suport materi, Bob Hasan teratur mengawasi pemulihan Triyaningsih.


"Pada saat saya masuk pelatnas serta turut moment di luar negeri beliau untuk Ketua Umum PB PASI. Jadi, kami seringkali berjumpa serta pada 2014 saat saya luka serta konsentrasi pemulihan seutuhnya diongkosi sama beliau," kata Triyaningsih dalam acara Silaturahome Liputan6, Rabu (27/5/2020).


Banyak Manfaat Taruhan Bola Secara Online "Saya dikirim ke Australia untuk konsentrasi pengobatan disana yang semua diongkosi sama beliau berbentuk penyembuhan serta penginapan. Serta, saya saat itu ditemani oleh anaknya beliau disana," sebut Triyaningsih.


Disamping itu, figur Bob Hasan dikenal juga tetap penuhi keperluan latihan beberapa atletnya. Triyaningsih sering diberi sepatu baru oleh Bob Hasan untuk memberikan dukungan prestasinya.


"Beliau suka juga membelikan sepatu untuk saya. Intinya beliau baik sekali serta tetap perhatian ke semua atletnya," tegas Triyaningsih.


Sepeninggalan Bob Hasan, tempat Ketua Umum PB PASI masih lowong. Triyangingsih mengharap Ketua Umum yang baru dapat meneruskan harapan Bob Hasan dalam memajukan olahraga atletik Indonesia.


Disamping itu, untuk olahragawan Triyaningsih mengharap penerus Bob Hasan perhatian ke olahragawan. Tidak cuma suport materiil, olahragawan memerlukan suport moril serta jalinan yang erat dengan Ketua Umum.


"Saya mengharap Ketua Umum PB PASI yang baru perhatian dengan atlet-atletnya. Pak Hasan senang memberi motivasi dengan triknya sendiri. Untuk saya beliau punyai kasih sayang sama anak-anaknya hingga kami berasa mempunyai bapak," tutur Triyaningsih.


"Kami mengharap mempunyai bapak atau ibu yang baru yang tetap memberikan dukungan atletnya. Mudah-mudahan pembinaannya semakin bagus serta prestasi atletik Indonesia dapat bersambung, baik di dunia nasional serta internasional," sebut Triyangingsih.